BAN Liow: HJP Jawaban Perubahan

Sulutpos.com, Manado – Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Pnt Ir. Stevanus BAN Liowmengarapkan Pnt. Hanny Joost Pajouw (HJP) bisa menjadi jawaban perubahan bagi daerah Kota Manado. Demikian diungkapkannya saat membawakan sambutan dalam syukuran hari Ulang Tahun HJP, Sabtu (27/06/2015) di Kairagi.
“Hanny (HJP) harus menjadi jawaban perubahan,” kata Liow di depan ratusan orang yang menghadiri acara tersebut. Selain itu, Liow juga berbagi pengalaman bagaimana menempatkan diri sebagai pelayan Tuhan dalam dunia politik yang sensitif.
“Dalam pertarungan (politik) Kalau benar katakan benar, salah katakan salah. Karena saya juga pernah mengalami dan apapun hasilnya kita harus bersyukur karena Tuhan punya rencana yang indah pada waktuNYA,” ujar pria yang hamper menjadi anggota DPD RI wakil provinsi Sulawesi Utara ini.
Liow bahkan menyebutkan bahwa tanda-tanda yang baik untuk HJP bisa dilihat dari sepak terjangnya sampai saat ini. Bagaimana HJP bisa terpilih sebagai penatua, sebagai anggota DPRD dan kini mencalonkan diri sebagai walikota Manado.
“Hanny sudah melewati banyak hal dan dulu banyak sukses yang tertunda dan mungkin sekaranglah waktu dari Tuhan,” tutur  suami dari Ketua DPD Golkar Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur ini.
Pesan tentang ‘situasi dan kondisi’ yang harus dihadapi HJP juga diutarakan Liow supaya HJP bisa mempersiapkan diri untuk Pilkada Manado yang rencananya pada 9 Desember mendatang.
“Jika ada orang menghujat dan iri hati mari doakan saja mereka itu yang mencemooh, iri hati, cemburu, menghujat dan seterusnya. Tampillah sebagai sosok yang memiliki jati diri dan integritas dalam kegiatan pemerintah dan masyarakat,” saran Liow.(ads)
(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *