Kapolres Minahasa Buka Kejurnas Grasstrack di Desa Tempang II

Sulutpos.com, Tondano – Kejuaraan Nasional Grasstrack, yang di Sponsori jemaat GMIM Nafiri, dengan memperebutkan piala tetap Bupati Minahasa, di buka langsung Kapolres Minahasa, Ronald Rumondor SIK.Msi, pada 31/07. desa tempang dua kecamatan Langowan Utara.

Foto: Salah satu atraksi dari peserta lomba Grasstrack.(Ody)

Kegiatan yang bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat masyarakat khususnya kawula muda di bidang otomotif, serta menekan balapan liar dan track-trackan di jalan raya yang membahayakan diri sendiri dan orang lain, juga mensosialisasikan program untuk taat aturan dalam berlalu-lintas.

Kapolres Minahasa dalam sambutan mengapresiasi pemerintah Kabupaten yang peduli akan minat kawula muda yang cinta dengan otomotif, khususnya Gtasstrack yang di mana menurut Rumondor dengan adanya Kejurnas ini akan bisa menumbuhkan bibit-bibit muda dalam ajang motor cross, yang bisa membawa harum nama Daerah.

Foto: Kapolres Minahasa Ronald Rumondor(Ody)

” Dengan adanya kegiatan grasstrack ini bisa memicu munculnya generasi muda yang berpotesi dalam bidang otomotif, dan dengan itu bisa membawa nama Kabupaten Minahasa di kanca Nasional, ataupun  Internasional,” Ungkap Rumondor.

Lebih lanjut Rumondor mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini akan mengurangi aksi-aksi balap liar yang ada yang bisa memicu kerawanan danganguan kamtibmas,yang bisa merugikan masyarakat diri sendiri.

Foto: Salah satu atraksi dari peserta lomba Grasstrack(Ody)

Adapun ajang yang di perlombahkan dari 31/07 sampai 02/08 (tiga hari) ini  ada 12 kelas, diantaranya, bebek standard Pemula, bebek modifikasi junior, bebek midifikasi 4 langkah 110cc,125cc,campuran sport dan trail senior, bebek standar 4 langka 110cc, bebek modifikasi 2 langkah open, bebek standard open, free for all non SE, kelompok umur 12 tahun,kelompok umur14 tahun,dan free for all lokal Minahasa.[ody waseng]

(Visited 258 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *