Lakalantas di Desa Passo Telan Korban Jiwa

Sulutpos.com, Tondano – Harun sekeluarga harus mengalami nasib naas, ketika motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil angkot di jalan Desa passo (11/7/15).

Akibatnya, dia harus kehilangan putrinya Tesania Manopo(11), sedangkan Delon Manopo(8) dan Steiva Timbongon(istri) masih kritis, Harun sendiri hanya mengalami luka ringan .

Menurut keterangan Harun sendiri, kejadian berawal ketika dia bersama istri dan kedua anaknya dari Desa Sendangan kec Kakas, dengan mengendarai sepeda motor hendak mengambil uang gaji di kota Tomohon.

 Dalam perjalanan, tepatnya di Jalan Desa Passo,  mobil angkot di depan mereka berhenti begitu saja tanpa menyalakan lampu sein. Tak ayal, Harun yang terkejut  kehilangan kendali langsung menabrak mobil tersebut. Informasi di lapangan menyebutkan Korban yang meninggal akibat benturan keras dibagian kepala.

Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Risno Luas S.sos, melalui Kanit Lakalantas Ipda Heski Sampelan membenarkan kejadian tersebut. ” Dengan adanya laporan kejadian itu, kami langsung menuju ke TKP, Barang bukti berupa satu unit mobil angkot dan satu unit sepeda motor sudah kami amankan di Mapolres Minahasa,” Katanya.(ody wazeng)

(Visited 541 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *