Mobil masa depan di Auto Show Chicago 2015

Sulutpos.com, Manado – Konsep Mobil masa depan di acara Chicago Auto Show 2015 yang diselenggarakan di awal tahun kemarin. Ada beberapa yang sudah siap diproduksi di akhir tahun 2015 dan beberapa lainnya pada tahun 2016 nanti.

Sebuah konsep mobil, adalah mobil yang dibuat untuk menampilkan styling baru dan / atau teknologi baru. Mereka sering ditampilkan di pameran untuk mengukur reaksi pelanggan untuk desain baru radikal. Ketika respon khalayak dari konsep mobil yang dipamerkan tersebut bagus, baru kemudian perusahaan merencanakan pembuatan mobil secara masal, dan sebaliknya jika tidak ada respon bagus, maka kemungkinan batal diproduksi, terkecuali kasus tertentu misalnya dibeli dengan harga yang bisa menutup biaya produksi mobil.

Pada acara Chicago Auto Show 2015, terlihat ada 5 Konsep Mobil yang tampil keren. Walaupun masa depan mobil akan lebih kearah teknologi canggih dari pesawat untuk membuat mobil yang bisa terbang, namun untuk beberapa tahun kedepan itu belum memungkinkan. Berikut ini adalah kelima mobil masa depan yang akan diproduksi satu hingga 2 tahun yang akan datang, rata-rata konsep mobil memiliki tampilan futuristik.

2016 BUICK Avenir

Sebuah konsep Buick spektakuler di review untuk pertama kalinya di Chicago Auto Show, 14-22 Februari 2015. Buick menyebut prototipe, “Avenir,” mobil dari Perancis untuk masa depan. The Avenir berfungsi sebagai kendaraan uji untuk mengeksplorasi gaya baru dan teknologi canggih yang dapat mentransfer ke model produksi masa depan.

Powertrain menggunakan generasi langsung mesin V-6 dengan manajemen aktif yang hemat bahan bakar, yang menonaktifkan silinder bila tidak perlu, stop / start teknologi, dan transmisi otomatis dengan sembilan
kecepatan paddle-shift.

CHEVROLET COLORADO ZR2

 Chevrolet memamerkan sebuah konsep Colorado ZR2 yang mempunyai visi

“all-new all-area” untuk truk Chevy menengah, hal ini untuk berjalan pada area off-road dengan kemampuan handal. Perwakilan Chevy ini untuk mengukur minat publik dalam prototipe untuk model Colorado masa depan.

Ground clearance (jarak bemper ke tanah) telah ditingkatkan, hal ini untuk medan kasar dengan mengangkat dua inci dan integral piring skid. Sementara pacuan tenaga dari mobil masa depan ini adalah 181-tenaga kuda 2.8L Duramax empat silinder turbo-diesel. Produksi mobil ini diperkirakan akan tiba di lineup Colorado akhir tahun depan. Mesin Corado ini dihubungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

 

2016 MAZDA GLOBAL MX-5 CUP

ini dilengkapi dengan SKYACTIV-G mesin 2.0 liter empat silinder, ban optimal, suspensi dan modifikasi  keselamatan. Spesifikasi akhir akan diumumkan pada tahun 2015 ketika Mazda siap menerima pesanan untuk seri 2016. Mobil akan dijual “siap untuk balapan” untuk musim akhir balap profesional di Amerika Utara. Mazda adalah nomor satu merek untuk mobil pembalap di Amerika Utara.

TOYOTA FT-1

Konsep mobil berikutnya terlihat begitu keren. Ya, mobil sport Toyota FT-1 tampil di acara Chicago Auto Show 2015. Desain dirancang sedemikian rupa untuk mode-mode tertentu, misalnya saja pada kecepatan tinggi sayap belakang akan menarik diri keluar dan miring ke depan untuk menciptakan downforce tambahan. Konfigurasi mesin penggerak roda agak kebelakang, sehingga desain dari kokpit jauh ke belakang dalam wheelbase, bertujuan untuk meningkatkan distribusi berat.

KIA TRAIL’STER

Untuk konsep mobil Kia Trail’ster pada pameran Chicago Auto Show merupakan prototipe masa depan produksi Kia. Kia Trail’ster adalah kendaraan AWD yang mampu untuk digeber menelusuri jalan-jalan kota dan sanggup menjelajah ke gunung. Dibekali dengan 1.6-liter turbocharged empat silinder, merupakan sebuah powertrain handal. Sistem propulsi listrik pasangan Trail’sister itu menarik energi dari 1,2 kWh Lithium ion Polymer baterai dengan daya hingga 27 kW, pada tegangan 270 volt AC sinkron dengan magnet permanen pada motor listrik.[FM/ChicagoAutoShow]

(Visited 516 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *