Ivansa Pantau DIKLAT PIM III Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang melakukan kunjungan mendadak memantau pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Pemkab Minahasa pada Rabu  siang, (5/8)  di kompleks Kantor BKDD Minahasa, Sasaran Tondano.

Ivan Sarundajang yang tiba di lokasi Diklat PIM saat seluruh peserta sementara makan siang, langsung disambut oleh Kaban BKDD Minahasa Drs ML Rumate MSi, yang selanjutnya dengan didampingi Ketua Senat Peserta Diklat PIM III 2015 Drs Moudy Pangerapan MAP, Wakil Ketua Agustivo Tumundo SE MSi dan Sekretaris Johnny Tendean
AP MAP serta peserta lainnya melakukan peninjauan di kamar-kamar asrama peserta, serta ruang pertemuan tempat pelaksanaan Diklat tersebut.

Kepada Kepala BKDD ML Rumate, Wabup Ivan Sarundajang memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Diklat PIM III dengan pola kemitraan Pemkab Minahasa bersama Badan Diklat Provinsi Sulut, yang telah menggunakan Aula, Asrama dan fasilitas lainnya milik Pemkab Minahasa dalam hal ini BKDD Minahasa.

Wabup mengharapkan agar dalam Diklat PIM ini semua peserta akan terus kompak dan saling bekerja sama serta
mampu menerapkan bekal ilmu dan ketrampilan yang didapati dalam tupoksi masing-masingnya.

Dikatakan Wabup, melihat para peserta Diklat yang berasal dari berbagai SKPD atau instansi-instansi berbeda di lingkup Pemkab Minahasa ini namun sudah menunjukkan kekompakan dengan baik, walaupun baru 3 (tiga) hari terkumpul bersama.

Wabup Ivansa mengharapkan pula agar pelaksanaan Diklat selama 93 hari kerja ini akan terselenggara hingga akhirnya dengan sukses.

Hingga hari ketiga pelaksanaan Diklat PIM III ini, para peserta disamping melakukan Olahraga Pagi, Apel Pagi dan Apel Malam, juga dibekali dengan materi “Integritas” oleh Widiaiswara Bandiklat Sulut  Ir Julius Ramba MSi dan Ricky Pangerapan SE MM, serta Pengarahan Program oleh Kasubbid Diklat Mariance Sambow SSTP. [Ody waseng]

(Visited 81 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *