KPU-Pemkab Minahasa Sepakati Lokasi kampanye dan APK

Sulutpos.com, Tondano – Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Minahasa mengelar pertemuan Koordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk menyepakati lokasi penempatan Alat peraga Kampanye dalam pemilihan Umum Gubernur dan wakil Gubernur  Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2015.

Pertemuan yang di gelar di ruangan Bupati Minahasa, senin (24/8) di tetapkan bersama akan penempatan APK tingkat kabupaten,dan Kesepakatan tertulis tersebut ditandatangani Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, M.Si. dan Ketua KPU Kabupaten Minahasa, Meidy Yafet Tinangon,SSi,MSi.

 Adapun isi kesepakatan bersama tersebut adalah ditetapkannya lokasi rapat umum pasangan calon Gubernur dan Wagub Sulut 2015, Meneyepakati lokasi kampanye rapat umum dan lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK ) tingkat kabupaten, di mana diketahui bahwa kegiatan kampanye akan bergulir 27 Agustus 2015.

Dengan salah satu bentuk kampanye adalah Pemasangan APK baliho untuk tingkat kabupaten, umbul-umbul untuk kecamatan yang di sepakati oleh pemerintah kecamatan dan Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) serta
pemasangan spanduk untuk desa/kelurahan yang di sepakati pemerintah desa/kelurahan dan PPS, Jenis-jenis APK tersebut akan dicetak pihak KPU Provinsi  Sulawesi utara  dan pemasangannya difasilitasi KPU kabupaten.

 Adapun  5 titik tempat pemasangan Baliho Pasangan calon yaitu di Lapangan GMIM “Schwarz” Langowan,perempatan jalan boulevaard Tondano, Terminal Tondano, Kompleks Tikungan Pineleng 1, Pusat Kota Kawangkoan dan Kompleks Taman Cita Waya Langowan.

Dalam pertemuan di tersebut turut dihadiri Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MH, Assisten I DR. Denny Mangala,MSi, Komisioner KPU Dicky Paseki,SH,MH, Dra Wiesje Wilar, MSi, Kristoforus Ngantung,S.Fil , Lord Malonda, SPd dan  Stella Sompe,SH,MH.[Odywaseng]

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *