Eman Apresiasi Nyong & Noni Sulut 2015 Asal Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Torehan prestasi generasi muda asal Tomohon yang berhasil meraih predikat putra putri berprestasi Tomohon yang mengharumkan Kota Tomohon di kancah Sulawesi Utara dan akan tampil ke tingkat Nasional.

Torehan prestasi ini turut mengiringi capaian pembangunan Kota Tomohon, digoreskan  putra Kakaskasen I Kecamatan Tomohon Utara yakni Reiner Senduk, S.Pd yang terpilih menjadi Nyong Sulut Tahun 2015.

Keberhasilan ini merupakan capaian penting dalam proses pembinaan dan pemberdayaan pemuda pemudi yang ada di Kota Tomohon. Selaras dengan prestasi utusan Tomohon meraih predikat Nyong Sulut, juga turut diikuti pasangannya yakni Silvana Pakaya,S.Pd dari Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan yang adalah Putri Tomohon 2015 dan berhasil meraih predikat Noni Sulut berbakat dalam ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut Tahun 2015 yang nantinya menjadi utusan Sulawesi Utara dalam pelaksanaan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2015.

Bertempat di ruang kerjanya, Walikota Jimmy F Eman SE Ak pada Kamis (17 /9/2015) menerima kedua Nyong dan Noni Sulut yang juga berasal dari Kota Tomohon. Dalam pertemuan tersebut beliau memberikan apresiasi atas capaian dan torehan prestasi para generasi penerus pembangunan di Kota Tomohon. Hal ini membuktikan keberhasilan peran serta Pemerintah dalam mendorong dan meningkatkan prestasi para pemuda yang ada di Kota Tomohon.

Selanjutnya beliau mengajak seluruh pemuda-pemudi yang ada di Kota Tomohon untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya dalam meraih prestasi dan menggapai cita-cita yang selanjutnya akan berkontribusi langsung bagi pembangunan dan kemajuan Kota Tomohon.

“Melalui capaian yang telah di raih kedua putra putri terbaik Tomohon, tentu akan melecut dan mendorong semangat para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi dan berupaya semaksimal mungkin menyongsong masa depan yang cerah,” Ungkap Eman

Seperti diketahui Ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2015 digelar Dinas Pariwisata Sulawesi Utara Minggu 13/9/2015 yang menorehkan sejarah bagi Tomohon karena Nyong Sulut Reiner Senduk SPd adalah utusan Kota Tomohon dan Noni Sulut disandang Sharon M Sumolang utusan Minahasa Selatan.

Pasangan utusan Kota Tomohon ini Juga mendapat penghargaan Kreasi Bentenan terbaik yamh juga diraih Reiner Senduk & Silvana Pakaya. Keberhasilan Putra/Putri Tomohon Reiner Senduk dan Silvana Pakaya tentu kedepan akan tetap fokus mempromosikan dunia pariwisata Sulut khususnya Pariwisata yang ada dikota Tomohon.

Press Rilis Humas Pemkot Tomohon

(Visited 126 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *