Pemkot Gelar Rapat Koordinasi, Komunikasi dan Evakuasi

Sulutpos.com, Tomohon – Mencapai tujuan yang ingin di raih dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon, harus terus mengedepankan Koordinasi Komunikasi dan evaluasi, diiringi pengawasan yang optimal sehingga mencapai tujuan.

Hal ini penting dilakukan agar program dan kegiatan yang telah sementara dan akan dilaksanakan menyentuh kebutuhan masyarakat sehingga dinikmati khalayak umum dan bermuara pada peningkatan kesejahteraan public secara menyeluruh.

Pelaksanaan Kegiatan Koordinasi, komunikasi dan evaluasi ini dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah lingkup Keasistenan Ekonomi danPembangunan.

Kegiatan ini dipimpn langsung secara bergantian yakni Sekretaris Daerah DR Drs Arnold Poli SH MAP,  Ronni Lumowa S Sos Msi, turut dihadiri Dra Truusje Kaunang, Ir HV Lolowang Msc yang masing-masing memberikan arahan dan pembinaan pada pertemuan tersebut.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang turut menghadiri kegiatan ini kembali memotivasi seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk terus melakukan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. Sambil mengedepankan disiplin, berkoordinasi secaraberjenjang, mengkomunikasikan pelaksanaan kegiatan serta melakukan evaluasi dan pengawasan dalam mensukseskan program pembangunan yangsementara dilaksanakan dengan melibatkankomponen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Eman juga mengatakan bahwa meningkatkankesejahteraan masyarakat tentu merupakan kewajiban setiap pemerintah. Begitu juga yang terus diupayakan pemerintah Kota Tomohon melalui kepemimpinan beliau yang terus memberikan peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat yang dimulai dengan menaikan insentif aparatur pemerintahan mulai dari tingkat Kelurahan sampai kepada para Pegawai Negeri Sipil melalui pemberian Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) yang diberikan setiap bulan.

“Nantinya akan ada peningkatan untuk TTP dan insentif yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah yang di anggarkan melalui Anggaran Pendapatan & Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon, begitu juga dengan peningkatan kesejahteraan para Linmas yang terus meningkat setiap tahunnya serta pemberdayaan masyarakat melalui potensi-potensi yang ada,” Kata Eman.

Walikota mengharapkan kepada masyarakat dan jajarannya untuk menjaga, memelihara hasil-hasil pembangunan. Kegiatan ini turut diikuti para pejabat esselon II, III dan IV bersama staf pelaksanan dalam lingkup keasistenan II.[Stenly Pondaag]

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *