Peringati HUT Ke-81 GMIM Bersinode, Besok Ribuan Warga GMIM Bakal Padati Stadion Maesa Tondano

Sulutpos.com, Tondano – Puluhan ribu warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bakal memadati Stadion Maesa Tondano untuk merayakan HUT ke-81 GMIM Bersinode pada Rabu, 30/9 besok jam 10.00 wita.

Perayaan HUT ke-81 yang akan diawali dengan Ibadah Agung yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan akan dihadiri oleh semua Pelayan Khusus dan tokoh GMIM dari tingkat Sinode, Wilayah dan Jemaat se- GMIM.

Bupati Minahasa selaku Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengatakan bahwa pihaknya telah siap untuk melaksanakan Ibadah Agung yang dipadukan dengan gelaran parade seni dan paduan suara dari semua pendukung acara, yang semuanya telah dirancang untuk memberikan sajian konser yang hikmat dan terbaik, yang semuanya dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert Tangel STh MPdK mengatakan bahwa sesudah Ibadah Agung akan dilanjutkan dengan Pawai Prosesi yang akan diikuti oleh peserta dari 110 Wilayah se-GMIM dengan melewati rute jalur jalan utama di kota Tondano raya ini.

Ditambahkan Pdt Tangel, setelah Pawai akan dilakukan Penutupan GMIM Expo yang telah dilaksanakan sejak Kamis 24/9 lalu, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Pameran GMIM Expo, Lomba Paduan Suara antar Pelsus Wilayah, Lomba Paduan Suara antar Pelajar Kristen, Lomba Tarian Kreatif Remaja, Lomba Band Rohani Pemuda dan Lomba Pawai Prosesi antar Wilayah se-GMIM ini.

Sementara kegiatan di hari kelima ini, berupa lanjutan Lomba Paduan Suara antar Pelsus Wilayah dan malam harinya digelar KPI hari ke-empat dengan khadim Pdt Roy Tamaweol ThM bertempat di Gedung Wale Ne Tou Sasaran.

“Untuk Lomba Paduan Suara antar Pelsus Wilayah di hari ini akan menampilkan 40 tumpukan dan akan berlangsung hingga jam 24.00 malam nanti” kata  Koordinator Seksi Komunikasi dan Dokumentasi Panitia Pnt Agustivo Tumundo SE MSi.(Odywaseng)

(Visited 186 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *