Sondakh Lepas 103 Calon Jamaah Haji Kota Bitung

Sulutpos.com, Bitung – Rabu (2/9), bertempat Masjid Al-Muttaqin Girin Weru I Kecamatan Girin Kota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh melepas 103 calon Jamaah haji lewat acara pelepasan dan pemberangkatan Jamaah Haji Kota Bitung Tahun 2015/1436H.

Dalam sambutan Sondakh berpesan kepada segenap Jamaah untuk selalu tetap menjaga kondisi kesehatan selama berada di tanah suci karena perbedaan cuaca yang sangat panas dibandingkan dengan di tanah air.

Lanjutnya, para Jamaah dalam menjalankan ibadah Haji harus memiliki tekad dan niat, intinya para Jamaah harus tekun berdoa memohon kepada Allah, sehingga nantinya tiba di tanah air menjadi haji yang mabrur, amin yang robbal alamin.

Sementara, Rombongan jamaah haji asal Kota Bitung akan berangkat pada 3 September 2015 dan dijadwalkan kembali di Bitung pada tanggal 14 Oktober 2015 “jelas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd.

Turut Hadir Wakil Wlikota Bitung M.J Lomban, Ketua DPRD Laurensius Supit bersama sejumlah anggota DPRD Kota Bitung, unsur FKPD serta Pimpinan Tokoh agama dan masyarakat Kota Bitung.[HMS]

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *