Bupati Terima Kunjungan Finalis Utu-Keke

Sulutpos.com, Airmadidi – Bupati Minahasa Utara Drs Sompie SF Singal MBA, menerima kunjungan finalis Utu dan Keke Minahasa Utara 2015, Senin 26 Oktober 2015 di Atrium kantor Bupati.

Foto : Bupati Minahasa Utara Drs Sompie SF Singal MBA, saat menerima kunjungan finalis Utu dan Keke Minahasa Utara 2015.

Sebanyak 19 finalis mendapat arahan, motivasi dan inspirasi dari bupati dalam menghadapi penilaian tim juri. “Semua finalis berpeluang. Marilah tunjukan kemampuan anda untuk menjadi yang terbaik,” kata Singal.

Singal melanjutkan, pemilihan Utu Keke bukanlah hanya seremoni biasa, tetapi memiliki makna dan arti untuk kemajuan Minahasa Utara. Setiap kearifan lokal perlu ditunjukan dalam menghadapi kemajuan global, yang tentunya perlu disikapi secara positif. Minahasa Utara kaya dan beragam potensi yang perlu dijaga, dikembang oleh generasi muda dan dipakai untuk kemajuan bersama rakyat Minahasa Utara.

“Kecantikan, tingkahlaku serta kecerdasan perlu dimiliki para finalis,” kata Singal.

Hadir dalam pertemuan itu, Plh Asisten Pembangunan Drs Theo Suatan, Kepala Dinas Pariwisata Dra F Pangkerego, Kepala BPLH Tineke Rarung, Kepala Dinas Pendidikan Nasional  Drs MAx Tapada MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh serta para wartawan.(*)

Sumber : Humas

(Visited 167 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *