DPT Minsel Bertambah 504 Pemilih

Sulutpos.com ,Amurang – Dari hasil pleno penetapan daftar pemilih tetap tambahan yang dilakukan pihak KPU Minsel dan para PPK setiap kecamatan, maka jumlah pemilih mengalami ketambahan 504 nama.

“504 pemilih yang bertambah ini meliputi 255 perempuan dan 249 laki-laki. Dengan penambahan tersebut, merubah total DPT Minsel kini menjadi 175.452 pemilih,” jelas Ketua Divisi Umum, Rumah Tangga, Organisasi dan Data Informasi KPU Minsel Rommy Sambuaga.

Adapun jumlah tersebut masih ada kemungkinan bertambah, jika memang dari verifikasi lanjutan yang dilakukan petugas pemuktahiran data menemukan masih ada pemilih yang belum terakomodir. Sehingga diharapkan para wajib pilih untuk kiranya dapat mengecek dan memastikan jika namanya sudah masuik dalam daftar pemilih tetap ini.

Dibagian lain Anggota Panwaslu Minsel Franny Sengkey mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mengawasi jumlah pemilih hingga hari pelaksanaan pemilihan 9 Desember mendatang.

“ Kami akan terus mengawasi jumlah pemilih ini. Hal ini untuk mengantisipasi adanya permainan atau penambahan pemilih yang justru bukan merupakan warga Minsel,” tutur Sengkey. (Andre Dotz)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *