Eman : Gereja Harus Mampu Menjadi Alat Perdamaian

Sulutpos.com, Tomohon – Jemaat GMIM “Bait-El” Kamasi wilayah Tomohon dua merayakan ibadah syukur dalam rangka hari ulang tahun ke-49, ibadah dilaksanakan di gedung Gereja, minggu (25/10/15).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan sebagai warga gereja hendaklah tetap terus menerus menjalin kerjasama dan kebersamaan, serta bahu membahu melibatkan diri secara aktif dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif baik di tingkat jemaat maupun masyarakat.

“Dalam berbagai suasana, sebagai warga gereja hendaknya juga mampu untuk menjadi alat kedamaian bagi sesama
jemaat,”ujar Eman.

Foto : Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, saat memberikan sambutan.

 Ditambahkannya perayaan hari ulang tahun jemaat merupakan momentum untuk mengajak mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada seluruh jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

“Marilah kita selaku jemaat dan masyarakat untuk senantiasa bahu membahu membangun Kota Tomohon, agar terwujudnya masyarakat yang religius, mandiri, sejahtera, serta berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan,” tutup Eman.

Foto : Peresmikan Folding Door yang merupakan bagian dari pembangunan gedung gereja yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota.

Ibadah syukur perayaan HUT tersebut dipimpin oleh ketua BPMJ Bait El Kamasi Pdt DR Djemy Sinubu. Disela ibadah Walikota meresmikan Folding Door yang merupakan bagian dari pembangunan gedung gereja yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Kesempatan yang sama dilaksanakan juga ibadah pengutusan Jimmy F Eman SE Ak, sebagai calon Walikota
Tomohon dan Syerly Sompotan sebagai calon Wawali.

Foto : Ibadah pengutusan Jimmy F Eman SE Ak, sebagai calon Walikota
Tomohon dan Syerly Sompotan sebagai calon Wawali, oleh Para Pelayan dan Pendeta.

Pada hari yang sama Walikota bersama jajarannya menghadiri syukuran hari ulang tahun ke-155 jemaat  GMIM “Solafide” Tinoor, yang sebelumnya menghadiri juga ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan ketua BPMJ GMIM “Imanuel” Walian wilayah Tomohon tiga.[***]
Sumber : Humas [ Press Rilis ]
(Visited 161 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *