Lomban Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Sulut

Sulutpos.com, Bitung – Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghadiri serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara dari pejabat lama Andi Kangkung Lologau kepada pejabat baru Endang Tuti Kardiani. Kamis (15/10) bertempat di kantor perwakilan BPK RI Sulut.

“Selama kepemimpinanya pak Andi selaku kepala Perwakilan BPK RI Sulut telah banyak membantu Pemkot Bitung memberikan pemahaman dalam pengelolaan keuangan daerah, sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” tutur Lomban

Pejabat Gubernur Sulut DR. Sumarsono dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru perwakilan BPK RI di Sulut, dengan harapan agar pejabat baru dapat menunaikan amamat dengan totalitas tinggi demi hasil terbaik bagi BPK Sulut.

“Kepada bapak pejabat lama, terima kasih atas karya yang diberikan selama menjabat kepala BPK Sulut, semua pencapaian yang diberikan Andi dapat ditingkatkan pejabat baru,”tutur Sumarsono.

Wakil ketua BPK RI Sapto Amal Damandari dalam sambutan juga mengatakan rotasi di lingkup BPK RI, dilaksanakan dalam rangka menjaga profesionalime birokrasi, pejabat baru diharapkan memberi kontribusi nyata dan tingkatkan berbagai capaian yang diraih selama ini, serta tetap jalankan prinsip independen dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalam Sertijab tersebut Sekjen BPK RI, Unsur Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota se Sulut, para Sekda, pimpinan instansi vertikal dan tamu undangan lainnya.[***]

Sumber : Humas 

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *