Peduli Dampak Kemarau Panjang, Komunitas Sahabat JWS for OD-SK Salurkan Air Bersih

Sulutpos.com,Tondano – Satu gebrakan yang membuat masyarakat Tompaso terkesan dengan kepedulian dari satu Komunitas yang menamakan diri ‘Sahabat JWS for OD-SK’, membagikan beberapa tangki air bersih di sejumlah Desa Kecamatan Tompaso  dimana kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau berkepanjangan yang terjadi di Kabupaten Minahasa, Rabu (28/10).

Di pimpin langsung Koordinator Kegiatan, Kelly Korengkeng, dampingi jefri Uno, serta bung Alwin Ramola, penyaluran air bersih ini sangat di respon positif baik dari kalangan pejabat pemerintahan,sampai dengan masyarakat setempat yang menyaksikan akan kepedulian komunitas ini.

Foto : Salah satu Personil ‘Sahabat JWS for OD-SK’, sedang membagikan air bersih.

kepada Sulutpos.com, bung Kelly mengatakan penyaluran air bersih gratis sebanyak tiga truk tangki dengan total keseluruhan 20.000 liter ini, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Foto : Kekurangan air bersih memang sangat di rasakan warga, khususnya warga di Minahasa, akibat musim kemarau panjang.

“Pembagian air bersih gratis di Kecamatan Tompaso ini diawali di tiga Desa yakni Desa Tempang, Kamanga Satu dan Kamanga Dua. Rencananya kegiatan ini akan terus di lanjutkan di tempat-tempat lain yang membutuhkan air bersih,” tuturnya

Sementara, Hukum Tua Desa Kamanga Dua, Dine Tulungen, mewakili warga yang menerima air bersih menyampaikan terima kasih atas perhatian dari komunitas ‘Sahabat JWS For OD-SK’ ini, yang sudah peduli akan kesulitan air bersih yang di alami warga saat ini.

“Atas nama warga, kami sampaikan terima kasih atas kepedulian ini karena memang akhir-akhir ini warga kesulitan air bersih sehingga harus membeli dengan harga yang cukup mahal,” ujarnya.(Odywaseng)

(Visited 130 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *