Raih WTP, Pemerintah Kabupaten Minahasa Terima Penghargaan Menteri Keuangan

Sulutpos.com ,Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan menerima Piagam
Penghargaan dari Menteri Keuangan RI pada Jumat (2/10) besok di Jakarta.

Piagam penghargaan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro yang dipadukan dengan Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2015, bertempat di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI, Jalan Senen Raya No 1 Jakarta.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di sela-sela pertemuan Bupati Minahasa dengan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Utara pagi tadi di Manado.

Foto : Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi.

Dikatakan Tumundo, bahwa Pemerintah Pusat akan memberikan apresiasi bagi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota yang meraih opini WTP atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pengelolaan Keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tahun lalu.

Ditambahkan Tumundo, sesuai undangan dari Menteri Keuangan RI Nomor Und-248/MK.05/2015 tanggal 29 September 2015, Bupati Minahasa terundang untuk menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan ini.

Sementara dalam pertemuan Bupati JWS dengan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Drs Andi Kangkung Lologau MM Ak CA pada Kamis 1/10 pagi tadi, Bupati Jantje Wowiling Sajow didampingi oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Irban IV Inspektorat Minahasa Daudson Rombon ST, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kasubag Sosnaker Dedit Telaumbanua SPt dan Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP.

Dalam pertemuan ini Kepala BPK Andi Kangkung Lologau mengharapkan agar Pemkab Minahasa dapat mempertahankan opini WTP sebagai suatu prestasi yang membanggakan yang diraih saat Pemkab Minahasa
dipimpin oleh Bupati JWS dan Wabup Ivan Sarundajan.(Odywaseng).

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *