Adele Tak Berminat Ulangi Keberhasilan Album ’21’

Sulutpos.com, Jakarta – Album “25” akan diluncurkan secara penuh pada 20 November, menurut perusahaan rekamannya, XL Recordings.

Penyanyi asal Inggris, Adele, akhir pekan lalu mengaku sempat takut saat merilis lagu terbaru yang mengikuti album sebelumnya yang berjudul “21” dan sukses besar. Namun ia mengatakan sudah tidak lagi merasa perlu mengulangi keberhasilan itu.

“Apa yang terjadi sungguh fenomenal, tapi itu sebuah fenomena jadi saya tidak terlalu berharap dapat mengulanginya lagi,” ujar penyanyi berusia 27 tahun itu dalam wawancara dengan BBC Radio One. Wawancara itu bersamaan dengan diluncurkannya lagu pertama, “Hello,” sekaligus videonya, dari album Adele yang ketiga dan berjudul “25.”

Album tersebut merupakan album studio pertama sejak “21” (2011), yang meraih enam Grammy awards dan terjual 30 juta kopi di seluruh dunia.

Penyanyi itu mengatakan bahwa pada masa istirahatnya selama empat tahun, dimana ia melahirkan seorang anak laki-laki, ia harus berusaha kembali menulis lagu.

“Sangat sulit untuk mengkondisikan diri saya menulis lagu,” ujarnya. “Setelah menjadi orangtua dan juga menjalani masa vakum, saya jadi tidak terbiasa menulis lagu. Tapi saya tidak merasakan tekanan tapi saya juga merasa setiap album saya akan mengikuti ’21’… Apapun yang terjadi, album berikutnya akan selalu mengikuti ’21’.”

Album “25” akan diluncurkan secara penuh pada 20 November, menurut perusahaan rekamannya, XL Recordings. [Reuters/hd]

VOA News

(Visited 332 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *