Isyana Sarasvati Jadi Duta Oppo Neo 7

Sulutpos.com, Jakarta – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati terpilih menjadi Duta Merek Oppo Neo 7. Penyanyi yang juga penulis lagi itu dianggap cukup mewakili anak muda yang aktif, kreatif dan siap meraih kesuksesan.

Lewat siaran pers yang diterima SP, Senin (9/11), Oppo secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk ponsel terbarunya pada kategori kelas menengah, yakni OPPO Neo 7.

“Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Menurut Lau, bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan. Berbalut bodi premium, ponsel Android seharga Rp 2,49 juta ini mengutamakan kenyamanan dalam genggaman dengan sistem operasi yang sangat responsif.

“Sebagai musisi, saya suka mencari berbagai aplikasi yang dapat menginspirasi saya dalam membuat suatu musik. Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag,” kata Isyana Sarasvati.

Isyana merasa OPPO Neo 7 sangat mendukung aktivitasnya sehari-hari. Penyanyi kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini  cukup aktif dalam sosial media sehingga selalu mencari smartphone yang nyaman ketika digenggam dalam waktu lama.

“Kamera Neo 7 yang dapat menghasilkan foto beresolusi tinggi juga sangat cocok digunakan bagi penggemar selfie seperti saya,” paparnya.

Dari segi spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti yang dapat  menyajikan pengalaman bermain game dan multitasking lebih lancar. Kombinasi 1 GB RAM dan sistem operasi Color OS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100% lebih cepat.

Di sektor penyimpanan, OPPO melengkapi Neo 7 dengan ruang sebesar 16GB dan dapat diperluas menggunakan Micro SD hingga 32GB. OPPO juga memberikan fitur USB OTG sebagai tambahan ruang penyimpanan pada perangkat ini.

OPPO Neo 7 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card yang memungkinkan dua nomor telepon pengguna aktif bersamaan. Dengan kapasitas baterai sebesar 2420 mAh, perangkat ini dipastikan dapat menemani aktivitas pengguna seharian. [sp/U-5]

(Visited 397 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *