Operasi Gabungan Bersama TNI, Polres Minsel berhasil Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

Sulutpos.com, Amurang – Ratusan liter minuman keras jenis Cap Tikus yang rencananya akan diselundupkan keluar daerah Minahasa Selatan (Minsel), berhasil diamankan dalam Operasi Gabungan Polres Minsel bersama TNI AD Kodim 1302 Minahasa dan Den POM Amurang, Kamis (19/11/2015).

Minuman keras Cap Tikus yang diisi dalam galon dan karung plastik, disisipkan diantara jok mobil Avanza DB 1193 QC, dibawa oleh pelaku NT (Nicky), JP (Julius) dan FR (Franky). Ketiga pelaku berasal dari Kecamatan Silian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Operasi gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minsel Kompol Achmad Sutrisno,SE, digelar dalam bentuk Razia Stasioner di ruas Jln. Trans Sulawesi Desa Lopana Kecamatan Tumpaan Minsel.

Pelaksanaan operasi gabungan dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2015, dengan sasaran terorisme, bahan peledak/bom dan narkoba.

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyampaikan bahwa selain sebagai penebalan kekuatan, operasi
gabungan TNI – Polri ini juga bertujuan sebagai upaya pembinaan sinergitas kinerja antar kesatuan sehingga terbina hubungan yang baik dan harmonis sehingga situasi masyarakat yang aman dan kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama khususnya menjelang Pilkada 2015. (Andre Dotz)

(Visited 223 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *