Pantai Pal Likupang Jadi Idola Wisata

Sulutpos.com, Air Madidi – Pantai Pal Desa Marinsow Likupang Timur, sepertinya menjadi idola wisata pantai.  Pantai dengan hamparan pasir putih menjadi ikon baru di Minahasa Utara. Kunjungan pelancong setiap hari apalagi hari libur  pun membludak.

Hal ini disebabkan keindahan dan pesona air laut yang memikat hati. Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pun tetap memberi perhatian untuk menarik minat para wisatawan  menikmati keindahan Pantai Pal. Bupati Drs Sompie SF Singal MBA dan Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH terus mempromosi keindahan pantai pasir putih.

“ Pantai Pal menjadi destinasi wisata pantai di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa Utara,” kata Bupati Drs Sompie SF Singal MBA.

Pengunjung di Pantai Pal pun berdatangan dari  kabupaten dan kota di Sulawesi Utara, bahkan dari luar negeri. Pujian dan kekaguman sering terlontar dari setiap pengunjung yang melihat pesona air laut yang berwarna warni.

Hamparan pasir dan batu karang tipis menambah keindahan memikat hati para pelancong. Boleh dikata, pesona Pantai Pal  masih menjadi primadona utama bagi pengunjung.

Pesona pantai dan laut di Minahasa Utara begitu indah sehingga perlu dilestarikan,” Tutur Bupati Drs Sompie SF Singal MBA.

Singal melanjutkan, pembangunan infrastruktur tentunya menjadi prioritas untuk diperbaiki, sehingga mempermudah dan memperlancar akses menuju ke setiap destinasi wisata di Minahasa Utara.

“ Semoga kelestarian dan keindahan tetap terjaga,” kata Singal diaminkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh.[***]

Sumber : Humas

(Visited 405 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *