Tim Voli Pra Pon Sulut Siap Berlaga di Makassar

Sulutpos.com, Tondano –  Kapolda Sulut, Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH, selaku Ketua Umum PBVSI Sulut yang diwakili Kabid Humas Polda, AKBP Wilson Damanik SH, melepas secara resmi Kontingen Bola Voli Sulut untuk mengikuti Pra PON Wilayah Tengah pada 13 s/d 19 November 2015 nanti di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara pelepasan yang berlangsung pada Jumat malam,( 6/11)) di Restoran City Ekstra Kalasey, Kecamatan Mandolang, Minahasa ini turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Ketua Harian PBVSI Sulut sekaligus Manajer Tim Putera dan Tim Puteri Kontingen Pra PON Voli Sulut yang memberikan laporan sekitar persiapan tim-nya.

Juga tampak Wakil Ketua II PBVSI Sulut Ir Haefrey Sendoh, Sekretaris AKBP Nicolaas Pangemanan, Wasek Andyka Lontoh SPd, Bendahara Netty Agnes Pantow SE, Kabid Dokes Polda Sulut serta pengurus Bidang-bidang antara lain AKBP Merry Kaligis SE, AKBP Drs Reino Bangkang MSi, AKBP Noni Sengkey SP, Agustivo Tumundo SE MSi, Alexander Mamesah SSTP MSi, Drs Dolvy Kuron, Drs Arody Tangkere MAP, Jotje Markus, Yoppy Wuisan, Yohanis Rengkung, dan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Wilson Damanik mengatas-namakan Kapolda Sulut mengharapkan agar para pemain selalu kompak dan tampilkan permainan yang penuh sportivitas serta berupaya untuk mengharumkan nama baik Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara Bupati JWS dalam laporannya menyampaikan bahwa pada prinsipnya tim yang diasuhnya ini telah siap untuk bertanding, mengingat tim ini baik putra maupun putri telah diberikan pelatihan khusus di Jakarta, Bandung dan Bekasi sekaligus telah melakukan uji coba dengan klub-klub Voli ternama di kancah nasional.

JWS juga memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut, agar tim Sulut ini dapat memberikan hasil terbaik dan bisa lolos menuju PON 2016 di Bandung yang akan datang.[Noldi Ody Kaeng]

(Visited 168 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *