FKPD Siap Kawal Pelaksanaan Pilkada

Sulutpos.com, Tomohon – Kaitannya dengan kegiatan “Mantap Praja” tertanggal 15 Juli 2015 tentang rencana pengamanan pemilihan Gubernur/Wakil gubernur Sulawesi utara dan pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tomohon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD)/Muspida Kota Tomohon mengadakan pertemuan silahturami dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, selaku calon Walikota di kediaman Walikota kelurahan Paslaten dua senin (7/12).

Kegiatan FKPD ini merupakan program silahturami dengan semua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, pada kesempatan tersebut menuturkan pihaknya akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan pemilukada di Kota Tomohon dalam hal keamanan, dikatakannnya pihaknya akan mempersiapakan personil di seluruh wilayah Tomohon dalam pengamanan pelaksanaan pemilihan nanti, ujar Simanjuntak, hal yang sama dikatakan Dandim 1302 Minahasa Letkol Mohamad Andhy Kusuma S sos.

Saat bersamaan Ketua PN Tondano Steery Rantung SH MH, mengharapkan pada pelaksanaan Pemilukada nanti akan berjalan dengan semestinya dalam artian tidak ada hal-hal yang nantinya akan berususan dengan hukum, kata Rantung, hal tersebut diaminkan juga Kajari Tomohon Mohamad Noor SH MH.

Sementara itu Walikota Tomohon mengungkapkan pihaknya sepenuhnya mendukung dalam menyukseskan pemilihan Walikota di Kota Tomohon, bahkan dikatakannya dalam berbagai tempat dan kegiatan selaku pemerintah selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama turut menyukseskan hajatan tersebut, disisi lain turut mengamankan jalannya Pilkada.[Stenlypondaag]

(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *