Hadapi Natal & Tahun Baru, Warga Minsel-Mitra Diharapkan Pelihara Kondusifitas Keamanan

Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Benny Bawensel menghimbau segenap masyarakat yang ada di Kaabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Minahasa Tenggara (Mitra) untuk kiranya bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Bawensel mengharapkan stabilitas keamanan menjadi tanggung jawab bersama, seperti halnya dalam pengamanan rumah ibadah, pihaknya juga mengharapkan keterlibatan pengamanan dari internal gereja.

” Selain itu, menyangkut mobilitas atau arus lalu lintas yang mulai padat, diharapkan para pengendara kendaraan untuk senantiasa taat dan patuh berlalu lintas, sehingga meminimalisir kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas,” Kata Bawensel.

Tak kalah pentingnya Bawensel juga mengharapkan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, kiranya dapat dirayakan tanpa mengkonsumsi minuman keras.

Seperti diketahui, terkait pengamanan menghadapi Natal dan Tahun Baru, pihak Polres Minsel akan melaksanakan gelar pasukan pada Rabu 23 Desember, didalamnya persiapan pelaksanaan operasi lilin. (Andre
Dotz)
(Visited 151 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *