JWS Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas di Masa Tenang

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, akan menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pada Rabu, 9 Desember 2015 di TPS 2 Desa Koka, Kecamatan Tombulu.

Bersama Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan anak-anaknya, Bupati JWS akan ‘pulang kampung’ untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik. Sedangkan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Kinali Satu, Kecamatan Kawangkoan.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, di ruang kerjanya, pada Senin ( 7/12), siang tadi.

Dikatakan Tumundo di saat masa tenang ini, Bupati JWS juga mengajak seluruh masyarakat Minahasa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensukseskan semua tahapan Pemilukada serentak ini.

Bupati JWS mengharapkan agar sebagai warga yang baik, masyarakat Minahasa mematuhi semua ketentuan yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa terkait menghadapi masa tenang jelang hari pemilihan umum nanti.

” Marilah kita saling menghormati pilihan masing-masing dan tidak melakukan kampanye secara terselubung maupun aktivitas “money politic“, yang bisa mencederai demokrasi dan asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber), serta Jujur dan Adil (Jurdil),” ungkap Tumundo mengutip pesan Bupati

Ditambahkannya, bahwa Bupati JWS juga menghimbau warga untuk tidak golput, karena satu suara masyarakat akan menentukan masa depan Provinsi Sulawesi Utara di lima tahun ke depan nanti.[NoldyOdyK]

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *