Keindahan Kinaari Resort Saingi Bali

Sulutpos.com, Air Madidi – Gubernur Dr Soni Sumarsono MDM didampingi Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu meresmikan Kinaari Resort di Desa Tarabitan Kecamatan Likupang Tarabitan, Minggu 20 Desember 2015.

Resort milik keluarga Irwan Baramuli Polii tersebut ikut dihadiri Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko
Irianto SIK, Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga Msi, Kadis Pariwisata Pemerintah Provinsi, Hengky Baramuli, Ny Altje Singal Polii SH MSi, Inggried JNN Sondakh, Drs Jantje Rumambi, Fransisca Tuwaidan dan lainnya.

Penjabat Gubernur Dr Sumarsono MDM salut dengan pengembangan pariwisata di Minahasa Utara. Terobosan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara sebagai destinasi pariwisata yang dilakukan keluarga Baramuli patut diberi apresiasi.
“Terobosan yang baik untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara,” kata Sumarsono.
Terpisah, Penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu juga kagum dengan inovasi serta kreasi pengembangan pariwisata
di Minahasa Utara. Minahasa Utara adalah kabupaten yang kaya akan keindahan alam dan banyak wilayah menjadi destinasi wisata.Keindahan pantai di Minahasa Utara kata bupati, bisa disamakan dengan pantai di Pulau Dewata Bali.

 “Marilah kita ke Minahasa Utara yang kaya akan keindahan alam. Keindahan lokasi Kinaari ataupun Pantai di Tarabitan sama indahnya dengan Pantai Pulau Bali,” kata Baramuli.[Frangky mantiri]
Sumber : Humas
(Visited 352 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *