Minahasa Utara Raih Kabupaten Peduli HAM

Sulutpos.com, Air Madidi – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meraih prestasi di bidang hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

Buktinya, Minut menerima penganugerahan penghargaan Kabupaten Peduli HAM Tahun 2014, Jumat 11 Desember 2015 yang diterima Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. Minahasa Utara menerima penghargaan ini karena dianggap memenuhi standart yang menjamin dan memberikan hak hidup, hak mengembangkan diri, memberikan hak atas kesejahteraan, hak atas rasa aman dan hak perempuan.

“Terima kasih atas penganugerahan kabupaten peduli HAM. Biarlah penghargaan ini memacu dan memberi motivasi untuk menjadi lebih baik,” kata Moniaga.

Sebelumnya, Jumat 11 Desember 2015 pukul 09.00 WITA, Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi menghadiri peringatan hari HAM se dunia Tahun 2015 di Istana Negara yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.[Frangky mantiri]

Sumber : Humas
(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *