Penjabat Bupati Buka Asistensi Pengisian LHKPN

Sulutpos.com, Air Madidi – Penjabat Bupati Minut, Herry Rotinsulu, membuka acara Asistensi Pengisian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berkerjasama dengan KPK RI, Kamis 17 Desember 2015, di ruang rapat Bappelitbang.

Bupati memerintahkan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memasukan laporan LHKPN, serta harus di tanggapi serius dan dimasukan secepatnya sebelum akhir tahun.

Dalam sambutan Adliansah Nasution selaku Direktur Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK RI mengatakan, Tujuan pemasukan laporan LHKPN ini bermaksud untuk melakukan tindakan pencegahan korupsi para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah.

Laporan ini merupakan pernyataan harta kekayaan yang bersangkutan berupa pemasukan dan pengeluarannya serta harta yang dimiliki bersangkutan. Dalam pengisiannya harus merupakan data rill yangada. KPK berharap Pihak Inspektorat membantu para pejabat/pegawai yang ada dalam pengisian LHKPN.

Acara dihadiri oleh Adliansah Nasution, direktur pendaftaraan dan pemeriksaan LHKPN KPK RI, Sekda Minut, Ir. Sandra T.P. Moniaga.MSi, Para Asisten dan para SKPD dan staff yang ada di lingkungan pemkab minut. Acara ini bekerjasama antara KPK RI dan BKDD Minut.[Frangk ymantiri]

Sumber : Humas

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *