Polres Minahasa dan Kodim 1302 Gelar Ibadah Natal Bersama.

Sulutpos.com, Tondano -Terlihat kebersamaan dan Keakraban pada saat Ibadah Pra-Natal yang di gelar dua instansi ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Polisi Republik Indonesia(Polri).

Dua jajaran ini, Polres Minahasa dan Kodim 1302, terlihat sangat Kompak saat mengadakan Ibadah Pra- Natal, bertempat di Ruang Transatrisna Mapolres Minahasa pada Kamis,(17/12), Pagi tadi.

Dengan di pimpin Evanglis Rico Giroth, dan di hadiri para Perwira Tinggi dua instansi, adalah kegiatan Rohani, juga sebagai sarana mempererat  tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini.

Dalam khobahnya, Rico Giroth, mengingatkan pentingya kebersamaan dan persatuan antara Tentara dan Polisi dalam menjalankan tugas.

” Persatuan menjadi dasar utama para aparat untuk melayani dan melindungi serta mengayomi masyarakat menjelang natal dan tahun baru ini,” Katanya

Sementara Wakapolres Minahasa Kompol Hilman Gurning, mengatakan tujuan pelaksanaan ibadah bersama ini selain memperkuat iman sebagai aparat Negara, juga mempererat hubungan dan persatuan antara Kodim 1302 Minahasa bersama Polres Minahasa.

” Menjalin senergitas dalam tugas, nantinya untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Minahasa,” tutur Gurning. [NoldyOdyK]

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *