Rapat Paripurna dan PAW Anggota DPRD Kota Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon diselenggarakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka Peresmian, Pelantikan, dan Pegucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Youdy Moningka, SIP.

Foto : Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon ini dihadiri oleh Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak., Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Alkat Karouw, S.Sos.,

Berikut, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Danramil Kota Tomohon, Kapten Inf. Fecky Welang, Kajari Tomohon yang diwakili oleh Kasubag Pembinaan Anita Kulla, SH.

Hadir pula, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tonohon.

Foto : Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, saat melantik Syane Dortje Mandagi menggantikan Ferdinand Mono Turang, S.Sos

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka Peresmian, Pelantikan, dan Pegucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Tomohon, yakni Ibu Syane Dortje Mandagi, menggantikan Ferdinand Mono Turang, S.Sos.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak., dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada kepada Ibu Syane Dortje Mandagi yang telah dikukuhkan sebagai anggota DPRD Kota Tomohon yang baru, dan kepada Ferdinand Mono Turang, S.Sos, diberikan apresiasi yang tinggi atas segala tugas dan pengabdian yang diberikan guna kemajuan Kota Tomohon.

Foto : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak., dalam sambutannya.

“Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan masyarakat Kota Tomohon memberikan dukungan sepenuhnya akan proses penggantian antar waktu guna berkelanjutan jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon,” Kata Eman.

 Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur menyematkan Pin anggota DPRD Kota Tomohon kepada Ibu Syane Dortje Mandagi dan dilanjutkan dengan penyerahan SK Gubernur kepada Ibu Syane Dortje Mandagi oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.[Stenly pondaag]

(Visited 225 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *