Residivis Pencuri Motor di Amankan Polsek Tompaso

Sulutpos.com, Tompaso – Okly, Warga Desa Tonsewer, akhirnya berhasil di amankan Satuan Anggota Polsek Tompaso, pada jumat (04/12) kemarin, di kecamatan Tumpaan tepatnya Desa Paslaten.

IPDA Mardy Tumanduk, Kapolsek Tompaso, kepada sejumlah wartawan mengatakan kronologis penangkapan awalnya di dapat dari informasi Unit Intel Polsek, di mana Pelaku, sedang mengecat berbagai jenis Sepeda Motor.

Dan dari kecurigaan tersebut akhinya di kembangkan dan di selidiki lebih jauh ternyata Pria ini ,sementara mengecat 2 unit kendaraan sepeda Motor hasil curian di bengkelnya.

“ Ada dua unit kendaraan yang sedang dicat oleh lelaki Okly tanpa plat nomor Polisi. Setelah anggota Polsek mendatangi untuk mengecek, lelaki tersebut langsung melarikan diri dengan mengunakan kendaraan jenis Yamaha Vega warna hitam tampa plat nomor juga,” terang Tumanduk.

Dari keterangan sejumlah saksi Di TKP,  satuan polsek mengeledah rumah tersangka, dan di temukan tiga buah helm serta kunci-kunci dan kunci motor.

” Pemeriksaan di rumah pelaku ini kami lakukan bersama Hukum tua Desa Tonsewer, Setly Rori,” Ungkap  Tumanduk.

Dari data kasus kriminal, ternyata Okly, merupakan seorang Residivis Pencuri Motor yang beroperasi di wilayah Kawangkoan,Tompaso, dan Langwoan, tersangka baru saja keluar dari penjara bulan september lalu.

Selihai-lihainya tersangka ini melarikan diri ternyata tidak bisa mengecohkan gerak pihak kepolisian, terbukti pria ini langsung di amankan beserta dua unit sepeda motor jenis Honda Blade dan Revo, sehingga barang buktinya
bertambah menjadi empat buah, dan pelaku saat ini sementara diperiksa dan ditahan di Polsek Kawangkoan.[NoldyOdyK]

(Visited 274 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *