Parengkuan : Selaku Jemaat dan Masyarakat Terpanggil untuk Turut Berperan dan Berkontribusi Nyata

Sulutpos.com, Tomohon – Penjabat (Pj) Walikota Tomohon, Drs Sanny Parengkuan MAP bersama keluarga menghadiri ibadah bersama jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL Wilayah Kakaskasen, minggu (31/1).

Penjabat (Pj) Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP
Penjabat (Pj) Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP

Pj Walikota pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan, mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk secara bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon, khususnya dalam hal pemberantasan kemiskinan.

Menurut Parengkuan, selaku jemaat dan masyarakat terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata dalam mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui tindakan nyata dalam turut peduli satu sama lain, dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Tentunya selama saya dipercayakan menjabat sebagai walikota Tomohon, saya pun akan menjalankan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya.

Apabila pemerintah kota, lanjut Parengkuan, baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan maka dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap memeliharan, menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan agar terwujudnya masyarakat yang aman, tentram, damai dan sejahtera,” tutup Parengkuan.

Di akhir sambutannya, Parengkuan tidak lupa mengucapkan selamat HUT kepada gereja GMIM Kakaskasen PNIEL ke 167 dan kepada seluruh jemaat, kiranya kita semua khususnya jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL dapat lebih meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Julien Saisab – Rotty ,S Th selaku ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Kakaskasen PNIEL. Hadir pula para pendeta pelayan bersama para Pelsus dan jemaat Kakaskasen PNIEL, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Dra. Jenny N. Parengkuan – Matheosz, M.Si.[Stenly Pondaag]

(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *