Apel Perdana, Walikota Motivasi Jajaran Pemkot Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Motivasi Jajaran Pemkot Tomohon Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin Apel Kerja Perdana Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tomohon  yang berlokasi di Jalan Slanag Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah,  Pasca libur Natal 2015 & Tahun Baru 2016.

Dalam sambutannya, Eman  mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 kepada seluruh jajarannya,” Semoga nilai-nilai kebersamaan dalam keesaan akan tetap menggelorakan semangat segenap Aparatur Sipil Negara dan jajaran Badan Usaha Milik Daerah yakni PD Pasar & PDAM.  Untuk meraih berbagai cita-cita di Tahun 2016 melalui karya nyata dalam pengabdian untuk kemajuan Kota Tomohon,” Kata Eman.

Foto : Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, saat memimpin apel perdana.[4/1/2016]

Bangun kebersamaan, lanjutnya, untuk Kota Tomohon yang lebih maju dan sejahtera. Pada kesempatan tersebut Eman mengajak kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan berorientasi pada kualitas dan prestasi melalui cara perpikir yang konstruktif, inovatif, bekerja sepenuh hati, cerdas dan disiplin.

“Terlebih mengandalkan Tuhan dalam segala hal,” tutur Walikota Eman.

Foto : Jajaran Pejabat Sekretariat Pemkot Tomohon yang terlihat bersemangat mengikuti Apel Perdana.

Selanjutnya Walikota yang baru saja Terpilih untuk melanjutkan periode berikutnya, mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk menyatukan kembali segala macam perbedaan yang pernah ada dalam proses Pilkada, guna memberikan kontribusi positif dalam proses pemerintahan, pembangunan, dan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon secara berkelanjutan.

Dipenghujung masa kepemimpinan Walikota yang perdana,  dan akan berakhir tanggal 7 Januari 2016, Walikota Eman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajarannya bersama masyarakat Kota Tomohon yang mensuport jalannya pemerintahan dan kemasyarakatan.

” Jika Tuhan berkenan sesuai waktu yang telah ditentukan maka kita akan bersama kembali melanjutkan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas untuk periode selanjutnya,” ungkap Eman.

Sehubungan dengan penegakan disiplin Aparatur Pemerintah yang telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil, Eman mengajak seluruh jajarannya untuk mendukung penjabat Walikota yang nantinya ditunjuk Pemerintah Provinsi untuk melanjutkan roda pemerintahan dalam masa persiapan untuk pelantikan Walikota yang telah terpilih yakni Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelien Sompotan.

” Kedepan kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tingkat perkembangan kebutuhan dan tuntutan masyarakat. Karena sebagai Aparatur Sipil Negara dituntut memiliki kesetiaan yang tinggi sebagai unsur utama dalam penilaian kinerja ASN,” tambah Eman.

Eman juaga mengajak Jajarannya bersama masyarakat Tomohon untuk menapaki Tahun 2016 ini dengan dipenuhi semangat kebersamaan, semangat kerja dan senantiasa berserah kepada Tuhan.

” Live Ardently, Keep Having Work For Tuture, And Keep Rely On God Himself (Hiduplah dengan penuh semangat, teruslah berkarya demi Masa Depan dan Tetap Mengandalkan Tuhan),” tutup Eman.

Kegiatan ini diikuti ribuan Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan selesai apel perdana langsung dengan berjabat tangan dengan Walikota dan seluruh pejabat Pemerintah Kota Tomohon.[Stenlypondaag]

(Visited 294 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *