DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 13 Kabupaten Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Puncak perayaan HUT ke 13 Kabupaten Minahasa Selatan digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel, Rabu 27 Januari 2016.

Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Minahasa Selatan ke-13Foto : Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Minahasa Selatan ke-13

Rapat paripurna yang dihadiri langsung Penjabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono,MDM, dan Penjabat Bupati Ir.Rene Hosang, MSi tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan yang didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Frangky Lelengboto.

Screenshot_28
Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Minahasa Selatan ke-13

Dalam kesempatannya Tumbuan kembali menceritakan dengan singkat sejarah terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas perjuangan para pemrakarsa terbentuknya daerah otonom baru Minahasa Selatan belasan tahun silam.

” Terima kasih kepada para mantan Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan pengabdian mengisi roda pemerintahan di Minahasa Selatan,” Kata Tumbuan

Screenshot_27

Hal yang sama disampaikan Penjabat Bupati Minsel Ir.Rene Hosang. Dalam sambutannya pula Hosang mengharapkan, melalui HUT ke 13 tahun ini dapat dijadikan momentum instrospeksi diri, mengevaluasi capaian selama ini, didalamnya memperbaiki yang salah, dan yang baik makin baik lagi, demi Minsel kedepan yang lebih maju dan sejahterah.

Screenshot_30

Sementara itu Penjabat Gubernur Sulut DR.Soni Sumarsono,MDM, dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat kepada seluruh masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Minahasa Selatan, dengan harapan semakin maju kedepan. Sumarsono optimis pertumbuhaan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Minsel akan terus menunjukkan perkembangan, yang dimana Minsel dinilai merupakan salah satu daerah yang bisa menjadi malaikat pertumbuhan provinsi Sulawesi Utara.

Dalam rapat tersebut juga, turut dibacakan juga surat keputusan DPRD Minsel menindaklanjuti penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih oleh pihak KPU Minsel.

Beberapa tamu penting turut hadir, diantaranya Anggota DPD RI Ir.Stefanus BAN Liow, Unsur Forkopimda Sulut dan Minsel, BPK dan BPKP RI perwakilan Sulut, beberapa anggota DPRD Sulut, Ketua DPRD Minahasa Tenggara, beberapa kepala daerah se Sulut dan yang diwakilkan, beberapa mantan kepala daerah Minsel, jajaran Pemkab Minsel, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, para hukum tua, serta undangan penting lainnya.(Andre Dotz)

ADVERTORIAL

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *