Ibadah Tahun Baru 1 Januari 2016

Sulutpos.com, Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak menghadiri ibadah Tahun Baru di jemaat GMIM “Bukit Zaitun” Walian Dua.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas perkenananNyalah kita semua boleh memasuki tahun yang baru tahun 2016.

 ” Karena hanya dengan pertolongan kuasa dari-Nya kita  telah dimampukan untuk melalui tahun 2015 dengan sejumlah keberhasilan yang begitu membanggakan, walaupun dalam mencapai kesuksesan ada begitu banyak tantangan yang harus dilewati dalam meraih kesuksesan yang telah dicapai di tahun 2015,” Ungkap Walikota.

Walikota juga mengajak untuk tetap menjaga stabilitas daerah dan senantiasa menciptakan harmonisasi kehidupan rukun dan damai serta memperkuat dan memperkokoh nilai-nilai dalam empat pilar pemangunan bangsa yaitu UUD 45, Bhineka Tunggak Ika dan NKRI.

Dikatakan, bahwa keberhasilan pelaksanaan pembangunan yang telah dicapai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon merupakan bukti terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

” Kerja sama yang baik itulah yang akan terus terjalin dalam kita memasuki tahun 2016 ini, untuk bersama-sama dalam peningkatkan kualitas, perbaikan-perbaikan, pemerataan pembangunan di semua aspek dan bidang yang ada untuk mencapai tujuan yang diharapkan yaitu menjadikan masyarakat Kota Tomohon lebih sejahtera adil dan makmur,” tutur Walikota Eman.

Hadir dalam ibadah ini seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun dan para
undangan.[Stenly pondaag]

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *