Jemaat Imanuel Pinapalangkow Rayakan HUT ke 154 Tahun

Sulutpos.com, Amurang – Selasa 19 Januari 2016, jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua genap berusia 154 tahun. Perayaan tersebut dilaksanakan melalui ibadah syukur, yang dirangkaikan dengan peneguhan Vicaris Pendeta Fiegy Sengkey,STh menjadi Pendeta GMIM.

Foto : Peneguhan Vicaris Pendeta Fiegy Sengkey,STh menjadi Pendeta GMIM.

Ibadah peneguhan pendeta tersebut dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Hendri Runtuwene, yang turut dihadiri sekitar 26 pendeta, menumpangkan tangan dalam peneguhan Pendeta Fiegy Sengkey.

Ibadah syukur HUT ke 154 Imanuel Pinapalangkow ini turut dihadiri jemaat karoong yang berdomisili diluar daerah. Turut hadir pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Sekda Drs Danny Rindengan, Camat Suluun
Tareran Drs Vecky Rondonuwu, Kumtua Pinapalangkow Drs Ferry Londo, Ketua BPMJ Imanuel Pinapalangkow Pdt Christiana Tampinongkol serta para Pendeta dan pelayan khusus se Wilayah Tareran Dua.

Acara ramah tamah berlangsung meriah, karena selain menu makanan yang disajikan jemaat di 14 kolom yang ada, turut disajikan pula buah-buahan seperti durian yang menjadi buah andalan desa Pinapalangkow.

Saat ramah tamah, turut hadir Penjabat Bupati Minsel Ir.Rene Hosang, yang selanjutnya mengadakan kunjungan kerjanya bersama jajaran dikecamatan Suluun Tareran yang dipusatkan di Balai Desa Pinapalangkow.(Andre Dotz)

(Visited 208 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *