Lomban Buka MUSPARLUB IKSSAT Kota Bitung

Sulutpos.com, Bitung – Wakil Walikota Bitung M.J Lomban membuka Musyawara Paripurna Luar Biasa (Musparlub) Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud (IKSSAT) Kota Bitung, bertempat aula Wisama Pelaut, Kecamatan Maesa, Rabu (13/1).

Foto : Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, saat membuka dimulainya Musyawara Paripurna Luar Biasa (Musparlub) Ikatan Kerukunan Sangihe Sitaro dan Talaud (IKSSAT) Kota Bitung, Rabu (13/1).

Lomban Dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Musparlub ini, dimana menurutnya kegiatan ini sebagai wujud eksistensi dan konsistensi IKSSAT Kota Bitung untuk terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan.

Foto : Wakil Walikota Bitung M.Lomban, menyematkan kartu tanda peserta Musparlub kepada sejumlah peserta.

 “Menjalin toleransi antar sesama sesuai dengan cita-cita luhur IKSSAT dalam mewujudkan suatu pembangunan dan kemajuan Kota Bitung,” Kata Lomban.

Ditambahkannya, bahwa penyelengaraan ini merupakan forum untuk mengevaluasi dan mengkaji kinerja organisasi serta sejauh mana pencapaian program kerja dan selanjutnya untuk dipertimbangkan, memilih struktur yang baik dserta menyusun program kerja kedepan IKSSAT.

Foto : Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, bersama pengurus IKSSAT.

Dengan harapan melalui Musparlub ini, organisasi IKSSAT dapat mewujudkan suatu keharmonisan persamaan presepsi, saling komunikasi dengan baik dan bermusyawara secara terarah yang pada intinya harus berpedoman terhadap aturan.

” Terlebih mengenal dan mepelajari tata cara anggaran dasar, dan rumah tangga serta hargailah apa yang telah diamanatkan oleh majelis Ketua Majelis Adat dan dewan pakar,“ harap Lomban.

 Dipenguhujung acara Lomban menyematkan kartu tanda peserta Musparlub kepada sejumlah peserta, yang turut disaksikan ketua Majelis Adat IkSSAT Pdt. Emiritus Sostenes Darosa, bersama dewan pakar serta seluruh Fungsionaris dan Anggota IKSSAT.[Frangky Mantiri]
(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *