Mohon Dukungan Warga Minsel, Tetty-Wongkar Jamin Takkan Ada Keretakan

Sulutpos.com, Amurang – Setelah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh pihak KPU Minahasa Selatan,  pasangan Christiany Euginia Paruntu dan Franky Donny Wongkar tinggal menunggu pelantikan untuk menahkodai Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan periode 2016-2021.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan secara resmi menetapkan pasangan Christiany Euginia Paruntu dan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Penetapan tersebut dilaksanakan melalui rapat pleno yang digelar Selasa 26 Januari 2016 mengambil tempat di Suttan Raja Hotel Amurang.
Foto : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan secara resmi menetapkan pasangan Christiany Euginia Paruntu dan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Penetapan tersebut dilaksanakan melalui rapat pleno yang digelar Selasa 26 Januari 2016 mengambil tempat di Sutan Raja Hotel, Amurang.

Baik Paruntu maupun Wongkar kembali menyatakan komitmen mereka bahwa nantinya tidak ada perpecahan selang menjalani pemerintahan bersama sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Disamping komitmen tersebut, Paruntu juga mengharapkan dukungan pihak Pers, maupun jajaran pemerintahan dan masyarakat, untuk mendoakan dan mendukung jalannya pemerintahan yang harmonis.

Hal yang sama dikatakan Wakil Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar. Baginya tidak ada yang perlu diragukan, karena keberamaan dan komitmen ini sudah terbangun dari awal, dan diyakini keharmonisan ini akan terjalin hingga akhir periode pemerintahan.

Keharmonisan pimpinan daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, menjadi salah satu pembuktian yang didambakan warga Minahasa Selatan pada pemerintahan baru. Berbagai persoalan bahkan perpecahan seperti periode pemerintahan sebelumnya, diharapkan tak terulang lagi, demi kelancaran roda pemerintahan kedepan. (Andre Dotz)

(Visited 320 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *