Parengkuan : Rolling Jabatan Tergantung Hasil Kinerja Aparat Itu Sendiri

Sulutpos.com, Tomohon – Beredarnya kabar tentang perombakan di lingkungan  Pemerintahan kota Tomohon, Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MAP, mengatakan bahwa ketika menjabat Walikota Tomohon untuk rolling belum terpikirkan.

 Foto : PenjabatWalikota Tomohon, Drs Sanny Parengkuan MAP.Foto : PenjabatWalikota Tomohon, Drs Sanny Parengkuan MAP.

” Dalam mengambil keputusan itu, perlu kajian karena tugas utama  adalah untuk menjalankan pemerintahan serta pembangunan di kota tomohon . untuk apa dilakukan rolling terus kinerjanya bagus, nanti di lihat saja apabila mendesak pasti akan di lakukan,” kata Parengkuaan.

Ditambahkan Parengkuan, bahwa semuanya berpedoman kepada peraturan yang ada, yang pasti siapa saja yang menjadi Walikota difinitif pasti akan melakukan yang terbaik, karena sejauh mungkin tidaknya akan melakukan ini (Rolling), harus persetujuan Mendagri.

 “Rolling boleh saja, kalau sudah dalam keadaan terpaksa, apabila ada pejabat yang tidak beres, untuk itu kinerja aparat harus di perkuat sehingga tidak ada perombakan atau Rolling Jabatan, nanti di lihat  di lapangan hasil kinerjannya,” Jelas Parengkuan.[Stenly pondaag]

(Visited 84 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *