PDIP Rayakan HUT Ke-43 Sekaligus Kemenangannya di Pemilu 9 Desember

Sulutpos.com, Tondano – Ribuan Kader dan Pengurus Partai PDI Perjuangan memadati Wale Ne Tou Minahasa, pada Kamis (14/01).

Foto : Suasana  Acara HUT PDI-Perjuangan

Kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke 43 partai PDI Perjuangan ini, sekaligus mensyukuri kemenangan partai dalam Pemilihan Umum 9 Desember yang lalu, berhasil memenagkan Pasangan Olly Dodokambey,SE.dan Drs Steven Kandow, yang merupakan usungan partai dalam pemilihan Gubernur
serta Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Tampak kegembiraan dan suasanan haru, terpancar dari raut wajah Calon Gubernur ini ketika memasuki gedung, di iringi sorakan para pendukungnya.

 Foto : Pemasangan lilin HUT oleh Bupati Minahasa,Drs Janjte W SaJow Msi

 Dengan bertemakan “Mewujudkan Trisakti melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana untuk Indonesia Raya” para pengunjung di suguhi berbagai tampilan, baik Paduan Suara, Vocal Grup, Tarian Maengket, Katrili, serta
tarian Revolusi Mental, yang merupakan semboyan pemerintah Republik Indonesia.

Ketua DPD PDI-P, Kabupaten Minahasa Drs Janjte W SaJow Msi(JWS), dalam sambutanya  mengatakan dirinya bersama kader yang ada di Minahasa, sangat bersyukur di karenakan dalam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, bisa Menang bahkan bisa mendapatkan suara yang sangat signifikan.

Di samping itupulah JWS yang juga genap berusia 54 tahun di hari yang sama mengatakan dirinya sangat berbangga, serta mengaturkan syukur yang mendalam kepada Tuhan, atas jetambahan Usia di Tahun Ini.

” Saya tidak menyangka dalam usia ke 54 tahun ini, bisa memeriakan hari bersejarah di mana masyarakat bahkan kader PDI Perjuangan juga merayakan hari Ulang Tahunya, ini merupakan Anugerah Tuhan yang terindah, karena ini bukanlah rancanagan saya, namun merupakan rancangan terindah dari Sang Pencipta,” ujar Sajow.

Begitupun dengan Calon Gubernur Terpilih, Olly Dondokambey SE, dalam sambutanya, yang bebera kali mengungkapkan syukur atas kemenagan yang diraih dalam pemilu lalu.

“kami selalu bersyukur karena telah memberikan hari -hari kemenangan, ini merupakan hari yang sangat berbahagia. Karena bisa meraih kemenangan di 6  daerah Pilkada dan satu provinsi, Sebagai dewan pimpinan
mengucapakan banyak terkmakasih kepada pengurus partai yang menjadi ujung tombak dalam mengapai kemenangan, karena kemenangan ini bukan merupakan kemenangan pribadi namun kemenangan rakyat Sulut,” ujar Olly.

Namun menurut Dondokambey, dirinya bersama Steven Kandow, ketika terpilih di periode ini, akan menjalankan Tugas dan amanah yang telah di embankan, serta akan berusaha mengangkat nama dan derajat Masyarakat Sulawesi Utara, di kanca nasional maupun ke internasional, untuk membawa Sulut ke arah yang kebih baik.

“Mari kita bangkit bersama, pesta demokrasi sudah lewat, mari bergandengan-tangan membangun tanah Sulut ke depan,” Ajak Dondokambey..

Hadir dalamnya kegiatan ini,Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundayang, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor,SIK,Msi, kejari Minahasa, Perutusan Kodim 1302 Minahasa, segenap jajaran Pemkab Minahasa, pengutus PDIP dari tingkat desa Kecamatan sampai Kabupaten.[NoldyOdyK]

(Visited 158 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *