Pengurangan Personil, Ratusan Tenaga Kontrak SatPol PP Minsel Ikut Seleksi.

Sulutpos.com, Amurang – Sebanyak 215 tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Minahasa Selatan, mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan hingga Jumat 15 Januari 2016.
Foto : Salah satu sesi dari proses seleksi.
 
Menurut informasi yang diperoleh melalui staf yang ada, bahwa seleksi yang dimulai Rabu 13 Januari di Aula Waleta Kantor Bupati tersebut, sedianya akan berlangsung selama 3 hari.
Tahapan yang telah dilaksanakan yakni seleksi berkas, kemudian yang sementara dilaksanakan seleksi Kesamaptaan yang didalamnya meliputi beberapa
seleksi diantaranya bela diri dan baris berbaris. Sebelum pengumuman, juga akan dilaksanakan seleksi kinerja tahun 2015 dari para tenaga kontrak yang ada.
Menurut informasi yang diperoleh, dari seleksi ini akan ada pengurangan tenaga kontrak yang jumlahnya kini mencapai 215 orang, akan dijaring menjadi sekitar 120 personil untuk diakomodir selama tahun 2016. Adapun pengumuman hasil seleksi ini diperkirakan akan dilaksanakan pekan depan.
Salah satu tenaga kontrak yang enggan namanya disebutkan mengharapkan, kiranya penilaian ini murni sesuai kinerja dan seleksi yang dilaksanakan, dan tidak ada unsur kolusi maupun nepotisme. (Andre Dotz)
(Visited 160 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *