Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon

Sulutpos.com, Tomohon – Bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon diadakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2015 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2016.

Rapat Paripurna DPRD  ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Para Pejabat Eselon di jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Lurah Se- Kota Tomohon, dan para Insan Pers.

Rapat Paripurna DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky Wenur, didampingi oleh 2 Wakil Ketua DPRD Tomohon , yaitu Carrol Senduk, SH., dan Youdy Moningka, S.IP.

Foto :  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Se.Ak

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Se.Ak., dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat paripurna ini kiranya dapat dipahami sebagai suatu peristiwa kemajuan yang sangat sarat dengan nilai kejuangan yang patut direnungkan.

” Jadikanlah acara rapat paripurna ini sebagai wahana instrospeksi dan retrospeksi untuk menilai apa yang telah dan sementara dilakukan, serta apa yang belum dibenahi dan diperbaiki, sambl memperhatikan berbagai permasalahan dan tantangan yang mengiringi perjalanan proses pembangunan menuju masyarakat
yang maju dan modern,” tutur Eman.

Foto : Ketua DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky Wenur, saat penandatanganan.

Oleh karena itu, Lanjut Eman, sambil mengevaluasi dan memperbaiki berbagai kekurangan dan kendala yang ditemui  maka harus pula disertai dengan memperkuat kepedulian dari segenap dewan yang terhormat bersama aparatur pemerintah dan masyarakat secara keseluruhan untuk merubah tantangan yang ada menjadi peluang, sambil senantiasa memperhatikan ketentuan-ketentuan Perundang-Undangan yang berlaku, sehingga benar-benar kebijakan ini dapat memberikan manfaat yang besar terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Foto : Wakil Ketua DPRD Tomohon,  Carrol Senduk, SH, saat penandatanganan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Se.Ak., menitipkan beberapa pesan untuk dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas kedepan, sebagai berikut :

Pertama, Ditengah-tengah dinamika tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang, maka Walikota Tomohon mengajak kepada segenap anggota dewan yang terhormat bersama aparatur Pemerintah Kota Tomohon, kiranya senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Foto : Wakil Ketua DPRD Tomohon, Youdy Moningka, S.IP, saat penandatanganan.

Kedua,  Kepada semuanya, Walikota Tomohon mengharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya untuk terus membangun Kota Tomohon secara berkesinambungan.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini, dilaksanakan penyerahan hasil reses masing-masing Daerah Pemilihan, serta penandatanganan Surat Keputusan Pimpinan DPRD Kota Tomohon tentang Rencana Kegiatan DPRD Kota Tomohon Masa Persidangan Pertama tahun 2016.[Stenly Pondaag]

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *