Calon Penerima Pertanyakan Penyaluran Beasiswa CEP Minsel Tahun 2015

Sulutpos.com, Amurang – Calon penerima mempertanyakan penyaluran beasiswa Cita Ema’an Pande (CEP) Minahasa Selatan (Minsel ) Tahun 2015 yang hingga kini belum ada kejelasan penyalurannya.

Salah satu calon penerima yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa mereka telah memasukkan pendaftaran untuk beasiswa tersebut pada tahun 2015 lalu. Dan menurut informasi waktu itu, bahwa penyalurannya akan dilakukan pada tahun 2016, namun hingga kini belum ada informasi kapan penyalurannya.

Kepala Bagian Kesra Setdakab Minsel, Sofie Sumampow, ketika dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa realisasi atau penyaluran beasiswa CEP ini masih menunggu jalannya APBD Minsel tahun 2016. Menurutnya, dalam waktu dekat ini akan diterbitkan Surat Keputusan Bupati terhadap jumlah mahasiswa yang akan menerima beasiswa tersebut, yang sebelumnya telah dilaksanakan seleksi berkas bagi yang mendaftar.

” Kemungkinan pengumuman para penerima ini akan ditempel atau diinformasikan diakhir bulan Februari ini,” Kata Sumampow

Sumampow menambahkan bahwa memang proses pendaftaran dilakukan tahun 2015, dan penyalurannya dilaksanakan tahun 2016 merupakan mekanisme atau petunjuk dari pihak BPK. (Andre Dotz)

(Visited 219 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *