DR Olga Sajow-Singkoh, Pimpin Ibadah Masyarakat Kakas Se-Jabotabek

Sulutpos.com, Jakarta – Perhimpunan Masyarakat Kecamatan Kakas (PMKK) se-Jabodetabek menggelar Ibadah Syukur memasuki tahun 2016 pada Sabtu (14/2/2016) malam di Aula Pusat Polisi Militer AD (PUSPOMAD) Jln Medan Merdeka Timur, Jakarta.

Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, didaulat untuk membawakan Firman Tuhan dalam ibadah yang diawali dengan Laporan Ketua Panitia Ny Cylia Makaminan-Panekenan, dan turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Penasehat PMKK Letkol CPM Donny Makaminan, mantan Anggota DPR RI Berny Tamara dan Alihardi Kiaydemak, Asisten III Sekdakab Hetty Rumagit SH.

Berikut, Ketua Dharma Wanita Ny Seeve Korengkeng-Warouw, para Kepala SKPD, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung SH, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua Wilayah GMIM Kakas Pdt Handry Dengah MTh, para Pendeta dari Minahasa dan para tokoh masyarakat Kakas se-Jabotabek.

Dalam khotbahnya, Pnt Olga mengambil bacaan Alkitab Mazmur 90:1-12 dan Galatia 5:22-23 tentang Musa yang boleh dipakai Tuhan karena dia mengakui kedahsyatan Tuhan dalam kehidupannya.

“Mari kita menjadi orang yang selalu bersyukur karena apa yang telah Tuhan berikan bagi kehidupan kita. Janganlah kita meninggikan diri dan menjadi sombong karena keberhasilan kita, melainkan selalu merendahkan diri dengan sesama dan menjadi teladan,” urainya.

ibadah yang diselingi dengan tembang Rohani oleh artis Talita Doodoh ini, juga mendengarkan sambutan Ketua PMKK se-Jabotabek Ny Marie Pakpahan-Sanger.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya mengajak masyarakat Kakas yang sudah berhasil di perantauan ini untuk sama-sama membangun Kakas dan Minahasa pada umumnya.

” Kalau ke Kakas saat ini, tentu saudara sudah bisa melihat adanya perubahan. Untuk itu mari kita bangun bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kakas,” ujar JWS, sembari menganggarkan Dana 10 Milyar untuk pengembangan objek wisata Pantai Mahembang pada 2017 mendatang.(Odywaseng)

(Visited 219 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *