Imanuel Pinapalangkow Siap Sambut Peserta Kegiatan Penjabaran Program Pemuda GMIM Rayon Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Jemaat Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua menyatakan kesiapan menyambut para komisi pemuda se Rayon Minahasa Selatan 1 dan Rayon Minahasa Selatan 2, dalam kegiatan Penjabaran Program Pemuda GMIM tahun 2016, yang sedianya dilaksanakan Sabtu 13 Februari besok.

Menurut Ketua Komisi Pemuda GMIM Rayon Minsel 1, Pnt Berry Tawera, selaku tuan rumah, bahwa penjabaran program pemuda GMIM untuk Rayon Minsel 1 dan 2 ini, sedianya akan dimulai jam 9 pagi bertempat di jemaat Imanuel Pinapalangkow.

“Selaku tuan rumah telah siap menyambut para komisi pemuda yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk hadir dalam kegiatan ini. Dan diharapkan perutusan yang akan hadir agar membawa kredensi dari jemaat masing-masing,” Kata Tawera.

Dibagian lain Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt.Toar Pangkey,ST, mengungkapkan, bahwa penjabaran program pemuda GMIM tahun 2016 ini bertujuan agar setiap komisi pemuda ditingkat rayon, wilayah dan jemaat mengetahui arah pelayanan ditahun 2016.

” Dalam hal ini setiap program dari komisi pemuda sinode harus sejalan di aras wilayah dan jemaat,” harap Pangkey.

Kegiatan seperti ini sebelumnya telah dilaksanakan dibeberapa rayon, dan kini menyisahkan rayon Minsel 1 dan 2 serta Rayon Tomohon yang akan dilaksanakan Sabtu 13 Februari, dan terakhir giliran Rayon Minahasa Tenggara keesokan harinya. (Andre Dotz)

(Visited 337 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *