Kaunang : Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Besok Jam 2 Siang..

Sulutpos,com, Tomohon – Setelah melalui berbagai tahapan dalam proses pemilihan kepala daerah maka saatnya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk Kota Tomohon yang dijadwalkan pada hari Rabu (17/2/16). Olehnya penantian seluruh Masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyambut dengan penuh antusias dan sukacita kehadiran Walikota Tomohon definitive Jimmy F Eman SE Ak & Syerly Adelyn Sompotan Wakil Walikota Tomohon terpilih, terjawab sudah. Karena Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE akan melantik keduanya di Graha Gubernuran pada pukul 14.00 Wita.

Kesibukan dan euforia kemenangan rakyat tergambar dari berbagai sudut Kota Tomohon yang tak henti-hentinya memperbincangkan pelantikan walikota dan wakil walikota Tomohon pada periode kepemimpinan 2016-2021. Dari pembicaran tersebut tercermin rasa haru dan bangga serta akan memberikan dukungan yang signifikan bagi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon.

Sejuta harapan juga terbersit dari seluruh masyarakat yang peduli dengan kemajuan pembangunan dan pelayanan masyarakat di era duet kepemimpinan Eman-Sas ini. Sebelumnya Walikota Jimmy F Eman SE AK, telah terbukti berhasil membangun Kota Tomohon meski tanpa wakil walikota apalagi saat ini sudah lengkap memiliki wakil walikota yang adalah srikandi terbaik Tomohon. Pastilah Kota Tomohon akan semakin maju dan sejahtera.

Jajaran Pemerintah Kota Tomohon sendiri telah sangat siap menyambut Walikota & Wakil Walikota. Seperti disampaikan Asisten Pemerintahan & Kesra Dra Truusje Kaunang dalam berbagai kesempatan saat memberikan pembinaan kepada para Aparatur Sipil Negara untuk disampaikan kepada masyarakat. Hal ini tergambar dari berbagai kesiapan yang telah dilakukan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah

“Oleh karena itu sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon mari kita sambut bersama-sama pemimpin Kota Tomohon yaitu Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak & Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, semoga Kota Tomohon akan terus maju dan sejahtera masyarakatnya dengan pembangunan yang dinikmati seluruh rakyat Kota Lima Dimensi dan sekitarnya,” ajak Kaunang.

Walikota & Wakil Walikota, lanjutnya, tentu menjadi milik semua masyarakat Kota Tomohon. Mari satukan tekad, dukung dan topang bersama-sama untuk membangun dan memajukan Kota Tomohon.[Stenly Pondaag]

Press Rilis Humas Kota Tomohon

(Visited 154 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *