Kecelakaan Lalu-lintas, Messi Terseret Mobil Yang Dikendarai Oknum Pendeta

Sulutpos.com, Amurang – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalan trans Sulawesi Kamis 4 Februari 2016. Kali ini lokasi kejadian didepan Kantor Bupati Minsel sekitar pukul 14.00 wita, yang melibatkan kendaraan motor Jupiter Z dengan nomor polisi DB 6218 EU dikendarai Messi salah satu personil TNI, yang ditabrak mobil Datsun Krutoi DB 1826 EF yang dikendarai oknum pendeta berinisial GS.

Motor yang ringsek langsung diamankan oleh Polres Minsel
Motor yang rengsek langsung diamankan oleh Polres Minsel

Dari tambrakan ini, Messi terlempar dari motornya dan kepalanya terpantul di kaca depan mobil datsun tersebut, sementara motornya terseret hingga puluhan meter dari lokasi tabrakan. Korban yang masih sadarkan diri meski penuh luka lecet, langsung menaiki sebuah kendaraan menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut sopir berinisial GS yang diwawancara dilokasi kejadian mengatakan, bahwa dirinya bersama istri dari arah Tumpaan ke Amurang.

” Tiba-tiba didepan Kantor Bupati melintas korban yang mengendarai motor. Saat itu ada sebuah mobil lain yang melambungnya, sehingga tak disadari korban sudah berada didepannya, dan seketika terjadilah tabrakan tersebut,” Kata GS.

Pihak Polres Minsel yang hanya berdekatan dengan lokasi kejadian langsung turun menangani peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut salah satu petugas, bahwa dari olah TKP, kendaraan korban terseret sekitar 62 meter oleh mobil datsun tersebut. Untung saja korban tidak ikut terseret, hanya terpental ke sisi kanan jalan setelah kepalanya terbentur dikaca depan mobil.

Dari kejadian ini, korban mendapatkan perawatan medis, sedangkan kendaraan motornya setengah ringsek, begitupula kendaraan Datsun dalam kondisi kaca depan pecah, dan bagian depan ringsek. Kedua kendaraan tersebut saat ini diamankan di Mapolres Minsel.[Andres Dotz]

(Visited 880 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *