Kepanitiaan Perayaan HUT Ke 54 P/KB Sinode GMIM di Minsel Siap All Out

Sulutpos.com, Amurang – Pengurus kepanitiaan Perayaan HUT ke 54 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM siap all out sukseskan hajatan akbar tingkat sinodal tersebut. Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Panitia Franky Donny Wongkar, yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minsel, diyakini pelaksanaan kegiatan tersebut akan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

 Ketua Umum Panitia Franky Donny Wongkar, yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minsel, ketika meninjau salah satu bentuk usaha dari PKB
Ketua Umum Panitia Franky Donny Wongkar, yang keseharian sebagai Wakil Bupati Minsel, ketika meninjau salah satu bentuk usaha dari P/KB GMIM Tumpaan.

Pengurus kepanitiaan pelaksanaan kegiatan yang nantinya dipusatkan di tiga wilayah yakni wilayah Amurang Satu, Amurang Tiga, dan wilayah Tumpaan, secara resmi dilantik pada Minggu 21 Februari sore kemarin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan yang dilaksanakan di GMIM Eben Haezer Tumpaan.

Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Edison Masengi yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, sangat optimis pelaksanaan HUT P/KB Sinode GMIM tahun 2016 yang dipusatkan di Rayon Minsel ini, kepanitiaan yang diketuai langsung Wakil Bupati Franky Wongkar ini, akan lebih sukses dibanding pelaksanaan tahun sebelumnya di Manado.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Franky Wongkar,SH mengharapkan kerjasama dari seluruh pengurus panitia yang telah dilantik. Tak ada kata lelah bekerja diladang Tuhan, dan takkan pernah lelah karena ini merupakan pekerjaan mulia demi hormat dan kemuliaan nama-NYA.

Mohon dukungan dan doa jemaat untuk kesuksesan pelaksanaan HUT ke 54 P/KB Sinode GMIM yang puncaknya akan dilaksanakan di bulan Oktober mendaatang,” kata Wongkar.

Dibagian lain, Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Dolvie Tutu mengharapkan, dalam penentuan jadwal maupun tempat pelaksanaan kegiatan, kiranya ada konsolidasi yang baik antar jemaat dan wilayah yang merupakan tuan rumah ajang kegiatan sinodal ini.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Minsel selaku Ketua Harian, beserta beberapa pejabat Pemkab Minsel dan P/KB di tiga wilayah tuan rumah, serta para pelsus dan beberapa jemaat GMIM Eben Haezer Tumpaan.

Usai pelantikan tersebut, turut diresmikan Pokja PSDD Tempat Pembuatan Batako P/KB GMIM Eben Haezer Tumpaan. (Andre Dotz)

(Visited 231 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *