Libatkan Beberapa Polwan Cantik, Polres Minsel Launching Patroli Polisi Ceria

Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, secara resmi memimpin langsung acara launching Patroli Polisi Ceria pada Kamis 4 Februari pagi tadi, yang dipusatkan di halaman Mapolres Minsel dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta personil jajaran Polres Minsel.

Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, saat memberikan keterangan pers
Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, saat memberikan keterangan pers tentang program Patroli Polisi Ceria.

Menurut Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, bahwa Patroli Polisi Ceria merupakan program kreatif dalam rangka mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Dalam rangka meningkatkan kedekatan antara Polisi dan masyarakat guna menciptakan sinergitas yang positif, dan optimal sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat diwujudkan secara bersama-sama,”  Kata Bawensel.

Terpantau puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel dengan menggunakan kendaraan sepeda motor melaksanakan patroli disepanjang Jalan Trans Sulawesi Kecamatan Tumpaan dan Amurang Raya.

Di pusat Kota Amurang, tampak Polwan-Polwan cantik ini dengan senyuman dan keramahan menyapa para pengemudi, pengendara dan pengguna jalan lainnya untuk menyampaikan himbauan-himbauan terkait dengan permasalahan keselamatan lalu lintas serta keamanan umum. (Andre Dotz / **)

(Visited 478 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *