Lomban Hadiri Pisah Sambut Gubernur Sulut

Sulutpos.com, Bitung – Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama istri tercinta yang  juga Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri acara pisah sambut Gubernur Sulut dari Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM kepada Gubernur Sulut yang baru  Olly Dondokambey SE di GKIC Manado Senin (15/02) kemarin.

Dalam kesempatan itu  Lomban atas nama Pemerintah kota Bitung menyampaikan selamat atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021 sembari menyatakan siap mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Olly Dondokambey memaparkan bahwa dalam kepemimpinanya akan melakukan berbagai upaya untuk menjadikan Sulut sebagai daerah yang sejahtera dan makmur, berdasarkan prinsip-prisip Tri Sakti Bungkarno yaitu berdulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya  dan hal ini adalah dasar pijakan untuk membangun Sulut yang sinergi dengan semangat Nawacita di bawah kepemimpinan Presiden dan Wapres Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla.

Sementara itu, menurut Lomban, ” Ini adalah gubernur dan wakil gubernur kita yang baru, sebagi pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung tentu harus siap mendukung dan menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Lomban.

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden kelima Ibu Megawati Soekarno Putri, serta para Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan dan Anggota DPR RI, MPR RI dan Pimpnan dan Anggota DPD RI, mantan Gubernur Sulut periode 2005-2015 DR Sinyo Harry Sarundajang, mantan Wagub  Sulut periode 2010-2015 Dr Djouhari Kansil MPd masing-masing bersama Ibu serta tamu undangan lainnya yang boleh berkesempatan hadir pada acara ini.[Frangky Mantiri]

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *