Pantai Moinit Dipadati Pengunjung, Kapal Genset Jadi Objek Foto Selfi

Sulutpos.com, Amurang – Beberapa objek wisata pantai di Minahasa Selatan padat dikunjungi warga yang mengadakan liburan Imlek Senin 8 Februari 2016. Seperti halnya di Pantai Moinit yang terletak di Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga.

Menikmati keindahan pantai Moinit, tak sedikit pengunjung menyempatkan mengambil foto bersama maupun foto selfi, terlebih disisi pantai yang bersampingan dengan yang populer dengan istilah genset raksasa.

Selain dipantai Moninit, terdapat juga para pengunjung yang mengunjungi pantai Songkur Tawaang yang lokasinya lebih berdekatan dengan Kapal Genset raksasa tersebut. Bahka  beberapa diantaranya terlihat santai dengan membakar ikan piknil dikompleks wisata tersebut.

Beberapa pengunjung baik dari luar maupun warga Minsel sendiri, berharap pihak pemerintah untuk bisa memperhatikan sejumlah objek wisata di Minsel yang diketahui memiliki banyak potensi namun beberapa diantaranya kurang diperhatikan maupun dipromosikan.

Keberadaan Kapal Genset raksasa di PLTU Moinit, diharapkan tidak akan mempengaruhi objek wisata pantai disekitaran lokasi tersebut. (Andre Dotz)

(Visited 257 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *